Pages

Sunday 21 November 2010

Endless Happiness



dari judul diatas,setiap orang bisa memaknai arti dan kesimpulan yang berbeda-beda

kebahagiaan selamanya, tiada akhir....

yang gue sendiri artiin kesuksesan gua dalam mencapai angan & cita-cita gue sendiri dari segi duniawi & akhirat nanti. Gue nulis gini juga buat bahan intropeksi diri tentang sejauh apa gue udah berusaha untuk menggapai impian gue,jadi jika suatu saat gagal gak ada lagi namanya penyesalan.

Kalo ditanya impian yang bisa buat gue
endless happiness

1.Karir & Keimanan --> Gue bercita-cita pengen jadi orang yang bekerja membantu masyarakat yang berhubungan dengan tekhnologi, istilah gampang kuliahnya sih gue pengen masuk jurusan IT. Ya intinya gue pengen jadi orang sukses yang "membumi" tapi tetep beriman

2.Cinta--> arti cinta disini bukan dalam artian sempit perasaan orang yang satu ke orang yang lain tapi gue pengen hidup penuh dicintai dan mencintai orang, artinya gue pengen punya banyak temen,sahabat,sayang keluarga,disayang tuhan dan yang terakhir orang yang beruntung jadi pendamping hidup gue nanti hahaha

3.Banyak berdoa biar impian 1 sama 2 bisa terkabul. Amin!

hidup itu sebenernya simpel... sesimpel aktivitas kita sehari-hari, asal lo
enjoy dengan kehidupan masalah cuman batu kerikil yang lewat ketiup angin dan gitu juga dengan impian asal kita percaya dan yakin yang dibantu usaha, apa sih yang gakbisa? kalo yang diatas udah berkehendak apa aja bisa.

Sayangnya gue itu jauh dari keberuntungan, ya... kalo bisa diitung keberuntungan yang gue sadari itu jauh lebih sedikit dibandingin kesialan gue,tapi dari kesialan gue itu gue belajar untuk mendapatkan dunia impian yang bernama :
endless happiness

kalo udah semua hal dilakuin kita cuma tunggu aja hasil
hasil di hari tua nanti...

hidup lo cuma bakal terbuang sia-sia di hari tua nanti, ato bakal terisi tentang pelajaran-pelajaran hidup yang gak bakal lo dapetin lagi.

yap cuma 2 pilihan :
average = hidup datar, gak ada yang bisa lo banggain dari diri lo, hidup serasa menjadi sampah
kerjaan lo cuma bisa ngedengerin pengalaman dari orang yang buat lo iri

memorable=penuh kenangan, lo bakal ketawa puas di masa datang nanti, mengenang waktu lo berjuang, susah payah hingga sampe sekarang dan tentunya bangga menjadi diri sendiri


Being happy is something you have to learn. I often surprise myself by saying "Wow, this is it. I guess I'm happy. I got a home I love. A career that I love. I'm even feeling more and more at peace with myself." If there's something else to happiness, let me know. I'm ambitious for that, too. -HARRISON FORD-

0 komentar:

Post a Comment